Sabtu, 15 September 2012

friday-end-up


akhirnya~

dua post terakhirku itu kemaren cuman sedikit dari kehancuran minggu ini. Masih banyak yang lainnya kalo mau ngurut dan inget2. Tapi mendingan nggak usah deh, dari pada badmood lagi :D

Yaah, setelah mengalami hari hari yang melelahkan, akhirnya, yang bikin indah itu hari jumat. Kan aku cerita kalo hari selasa kemaren remidi kimia, ternyata nggak jadi, diundur hari kamis, motong pelajaran bahasa arab, aku ijin remidi deh sama nuril, wes ngerjain aja apa adanya. Butek sumpah, suram, nggak bisa mikir apa apa -_- akhirnya selesai waktunya tak kumpulin, aku pasrah wes, nggak mikir apa apa, ikhlas. Habis istirahat itu Nuril minta anterin ke RSUD mau periksa mata. Berhubung aku lagi butek, yaudah aku nganterin dia aja, wong RSUD depan sekolah aja kok hehe

Habis dari RSUD, balik ke kelas, disuruh bikin lamaran pekerjaan, berhubung waktunya tinggal dikit ya ga tak kerjain deh, ehehe..

Istirahat sholat, katanya mau remidi lagi ngelanjutin yang tadi, kata gurunya juga aku salah satu, suruh mbenerin, yaudah tak benerin. Begitu nyamperin gurunya katanya pulang sekolah aja. Mampuss, kan waktunya les, yaudah mengorbankan les. Pulangnya, aku subek sama adit nyamperin gurunya, nggak keluar keluar, yaudah ditunggu. Mulai dari ngeliatin anak kelas satu yang lewat, sampe ngerasani..

Gurunya nggak keluar keluar, begitu keluar, bilangnya capek, katanya hari jumat aja. JDIEERRRRRRRRR, tiwas nungguin lama lama, ternyata nggak jadi. Yaudah aku subek adit langsung berangkat les aja.. Wes ngenes e -___-

Pas les juga ngerjain kimia, itung itung buat persiapan buat besok. Terus besoknya, mbenerin kimia, awalnya bisa, habis itu minta tolong junin, chelsie sampe jatmiko. Siapa aja tak mintain bantuan. Akhirnya jatmiko menolong :D sukses, dikumpulin deeh~

Terus ulangan matematika, kata gurunya aku bener :D

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))