Senin, 22 April 2013

Big Decision


Encouraging my self to take a big decision..


ahaha, mungkin sedikit melebih lebihkan, tapi belakangan ini bukan saat saat yang mudah sih sebenernya. Satu tahap hidup lagi sudah terlewati. UNAS!!!
Ya, bukan hal mudah sih, tapi menurutku aku nggak seberapa siap sih. Aku tuakut banget sama yang ini. Nggak sesiap UNAS SMP, tapi, ya aku udah berusaha, sisanya.. Pasrah saja sudah.. Tinggal berdoa

Terus, sekarang soal penyesalan dan pengambilan keputusan
Aku udah pernah ngomong soal ini kalo nggak salah, kalau pun aku menyesalinya, mungkin memang iya, dan nggak ada yang bisa ngehalangin aku ngerasain nyesel ataupun sakit karena kecewa. Itu semua aku sendiri yang ngerasain, bukan orang lain atau siapa siapa yang ngatur. Kalaupuna ada yang mencampuri, who cares. Tapi sekarang aku nyesel, dan mungkin aku ga bisa narik balik apa yang udah aku omongin, tapi aku pengen ngerubah keadaan lebih baik..
Sekarang aku pengen ngelurusin keadaan, dan itu yang sudah aku perbuat. Mengecewakan banyak orang, tapi kebodohanku yang satu itu nggak akan pernah aku ulangin lagi. Aku sekarang udah melek dan tau yang aku perbuat..

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))