Kamis, 04 April 2013

For me, it’s all about “What If………”



Peoples are living with willingness for make mistakes. Cause it’s one of ways to change and get the lesson.
Memang. Kalau nggak pernah ada kesalahan mereka nggak akan pernah belajar. Begitu juga aku. Aku nggak mau dibilang aku sengaja ngelakuin kesalahan ini. Bukan. Itu salah besar..

Aku orang yang harus dapet pelajaran sendiri dari sesuatu yang aku perbuat dan akibatnya. Dari situ aku sadar apa yang harus dan tidak seharusnya aku lakukan. Melelahkan, ternyata aku harus seperti ini dulu. Aku nggak pernah mau jadi orang yang seperti ini. Tapi apa daya.. Semua ini lho udah terjadi

Ngomong ngomong, aku merindukan cahaya asing itu. Mungkin aku sedikit aneh, aku ingin melepas semuanya dan kembali jadi diriku lagi. Diriku yang bebas dari semua masalaha aneh ini. Semua yang seharusnya jadi tanggung jawabku..

Kamu itu cahaya asing itu. Bagiku kamu indah, sekalipun aku tidak pernah mengenalmu, tapi kaca plastik murahan ternyata memburamkan dan membiaskan cahayamu. Sehingga aku tak bisa mengenalimu yang tidak pernah aku kenal~

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))