Kamis, 13 Januari 2011

Story of 9th January


Hari ulang tahunku yang paling keren, 9 Januari 2011, senng banget sama yang namanya hari minggu itu. Hari pertama ku umur 15 Tahun diwarnai dengan jalan sama my best love Tavif Galih Wicaksono ke Cito, dan byangkan, aku baru kedua kalinya ke Cito. Hiks menyedihkan..

Tapi seneng banget deh, pas jam 12 malem, Galih ngucapin pertama :)
Dia jalan sama aku, wallau cuma bentar, dia ke rumahku disambut mamaku :D
pulang jam stengah tujuh malem bayangkaaaaan.

Tapi kasian dia dimarahin orang tuanya, hampir aja bikin hubunganku sama Galih berantakan, tau kalo akhirnya dia dimarahin, ga jalan deh sama dia akunya. Tapi untung aja semua gapapa.

Galih ngado boneka garfield, aku jadi suka sama garfield jadinya haha,

Aku agaknya jadi harus kerja keras balas semua kebaikanya selama ini, harus aku bales, dia udah baik banget sama akuu


Thanks for my best love, Galih
You're the BEST :)

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))