Selasa, 01 Februari 2011

bad day


senin, 31 Januari 2011, + selsasa 1 Februari 2011 = my super duper beast day..

KENAPA ? karena saya mendapat banyak hal buruk -______-

hari senin 31 Januari 2011,
pagi, pagi itu bangun aja rasaya udah susah banget, mau ngerjain pin yang bejibun itu jadi males, eh lha kok malah kesiangan bangunya, jadi keteteran bikin pinnya, untung ada my momyang setia membantuku. jadi makin sayang sama mamaaa:)
nah kan udah tuh urusan pin, terus berangkat, sampe disekolah masuk, pelajaran geografi, terus matematika, jedieeeeeerrrrrrrr, aku ga mudeng sama sekali, mana jum'at besok ulangan pula. oh tidaaaaaaak. tapi FIGHT ! semangat jeeeh :D

terus ya, pelajaran TIK, seneng banget tuh, disuruh ngerjain tugas, udah selesei kan ya, udah deh, NGENET puas aaah :) terus pelajaran bahasa inggris, maju tuh, akunya lancar, tapi Icha nya agak gratul gratul, tapi gapapa lah, emang pada dasarnya nggak siap. terus sholat, sholat sama lucy, pake rukuhnya mar-Ekoy, semua baik baik saja, terus ngembaliin buku di perpus kena denda 3000, wow. rekor kena denda perpus 3000. terus, masuk pelajaran kesenian, disuruh ngerjain tugas. GEBLEKnya aku, aku ga bsiaaaa -_______-, susah nian gambar prespektifnya.
tapi yang paling ga enak pas pulangnya,

HUJAN, aku nekat pulang, mana mendung gelap banget, sampe di alun alun, akhirnya pake jas ujanku yang kecil, lha kok ujannya deres banget, mana hampir kepleset pula. karena nggak berani lewat jalan layang, akhirnya aku lewat bawah, takut aw. sampe di rel kreta nya, lha kok aku kepleset ? padahal sebelumnya juga ada anak smamda juga kepleset disitu, ditolongin bapak bapak sama tukang bakso. Alhamdulillah semoga mereka dibales kebaikanya sama  Allah.

sampe rumah, badan kedinginan, sakit semua, basah semua, mandi deh, tapi seragam basah semua, kerudung sama baju atasan masih bisa kering tapi rok nya nggak, yasutralah pake rok nya kakakku.

tauk lah mungkin sudah saatnya tiba kesialan ku,dibuat pelajaran aja deh ya ?
wassalam :)

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))