Senin, 28 Maret 2011

at least i must go away


aku putuskan pergi dari hidupmu, ini yang terbaik.
awalnya aku ragu, tapi hati ini berkata lebih baik aku pergi.



kau yang warnai hidupku 15bulan terakhir, masalah, pertengkaran, baikan, masalah lagi, sudha jadi makanan ku saat bersamamu, tapi pada akhirnya aku tak sanggup lagi

yasudahlah, aku cukup bahagia saat bersamamu, mendapat perhatianmu, kebahagiaanmu.
tapi ada orang lain diluar sana yang lebih membutuhkan semua itu darimu

kau tau ? aku sangat berterimakasih atas semua yang kau beri saat kau menjadi milikku

kau yang terindah akan selalu menjadi kenangan, dan kau yang terindah akan menjadi sahabatku selamanya :)

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))