Rabu, 01 Juni 2011

the most beautiful time


Sepuluh Tiga Mantap Jaya™

adalah kumpulan anak anak yang super sangar, super asyik, dan super ngangenin yang pernah ada di hidupku. Awalnya sih pada nggak kenal, tapi lama lama saling kenal, mulai ketauan semua sifat aslinya. Tapi ya yang namanya manusia pasti punya sisi negatif juga dong. jadi kita maklumi bersama.

Karena sebagian besar waktu hidupku aku habiskan di sekolah, ya, terpaksa harus nyaman dong dengan keadaan kelas. Ya begitulah, semua berjalan, terjalin pertemanan dan persahabatan, tapi ada juga permusuhan, tapi semoga itu nggak bertahan lama deh. Amin.

Tau nggak, STMJ™ itu berharga banget lho buat aku. Pertama kalinya ngerasain punya sahabat lagi, setelah lama aku males punya sahabat gara gara takut dikhianatin, tapi setelah akhirnya ketemu jepot sama ekoy, everythings seems better. Kehilangan paranoid seketika deh.

di STMJ™ aku ketemu orang orang yang ambisius, orang orang yang serba lebih dari aku, jadi ngerasa minder sendiri lho. Aku keliatan bodohnya jadinya. Malu, itu jelas, kalo nggak malu namanya aku nggak punya malu. Pengen ikutan les, tapi keadaan finansial tidak seberapa mendukung, ya sudah, usaha sendiri saja. Kan kayaknya keren tuh kalo pinter tanpa les.

Lama lama di   STMJ™, betah, nggak pengen pisah, tapi aku baru sadar bulan maret kemarin, kalo bentar lagi waktunya pisah. Aku mikir, apa nanti aku masih bisa inget mereka, inget kenangan kenangan ini. Aku ini takut kangen, tapi aku juga takut nggak bisa kangen.

Semoga meskipun kepisah nggak pada sombong sombong semua ya. Aku pengen tetep ada contact. Biar semua kenangan yang ada nggak akan pernah ucul, nggak akan pernah lepas dari otak, biar bisa dikenang. Ya, meskipun, aku nggak harus selalu dikenang sih. Sebagus apapun kenangan itu, my life must goes on.

best regrads
I love   STMJ™

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))