Sabtu, 11 Desember 2010

desember 12th 2010


hari ini, 12 desember 2010, tepat setahun yang lalu, kamu nyatain cintamu ke aku, dan tepat setahhun yang lalu juga aku nerima kamu juga. 
Aku harap bukan sampe sini aja hubungan ini, tapi selamanyaa. Bukan apa apa, tapi aku uda ngerasa cocok banget sama kamu. Tapi takdir siapa yang tau ? Kita cuma bisa berusaha aja.
Satu tahun bukan waktu yang sebentar, tapi bukan juga waktu yang lama. Masih lebih lama lagi perjalanan kita, mengarungi kerasnya hidup. 
Jangan pernah berhenti berjuang sama yang ada sekarang, tapi juga jangan pernah lupa bersyukur apa yang kita miliki sekarang.
Siap saling melengkapi, siap saling berbagi, siap saling bersama, siap bahagia.
semua orang pasti ada baik buruknya, tapi jangan pernah ingat keburukan orang lain, ingatlah kebaikan orang lain
aku masih inget semua senyum mu, semua tawa mu, semua sedih mu, semua amarahmu, tapi semua itu lah yang akan mewarnai hidupku
♥ Tavif Galih Wicaksono
with big 
nadianuranisa @nadkms

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))