Sabtu, 11 Desember 2010

Story of today


Hari ini emang bukan hari yang spesial, emang hari biasa, tapi aku ngerasain sesuatu yang amat sangat berbeda.....
Aku mulai benerbener kangen sama masa masa yang dulu. Aku dikelas sekarang ngerasa nggak punya temen. Aku bener bener kehilangan jati diriku, aku ngerasa nggak jadi diriku sendiri. Walau dulu juga nggak, tapi dulu aku masih punya satu dua orang yang bisa aku ajak bicara, yang bisa aku ajak bercanda, yang bisa aku ajak ngapain aja.
tapi kenapa, sekarang ini, dikelas yang baru ini, di sma ini, aku nggak ngerasa sedikitpun nyaman. Mereka kayaknya bener bener dari dunia yang berbeda dari aku. Kayak mereka nggak nganggep aku ada. Aku mulai narik diri, dan aku sadar, mereka nggak sepenuhnya nerima aku.
Aku mulai ngerasa sendirian, walau seramai apapun kelas itu, seseru apapun yang terjadi, aku tetep sendirian, nggak ada tempat buat berbagi, nggak ada tempat buat saling mencurahkan isi hati, aku  kangen sama mereka, mereka yang pernah ada buat aku walaupun akhirnya berkhianat.
Aku nggak sempurna, begitu juga kalian, tapi kenapa mata kalian ga bisa terbuka liat kenyataan. Aku orang yang emang takut dosa, tapi bukan berarti kalian bisa bilang aku munafik cuma gara gara kalian ga takut dosa.
Kalo ini yang emang kalian mau, oke aku pergi.

Masa SMA harusnya emang masa masa yang membahagiakan, tapi kayaknya nggak kalo sendirian.
dan bukan masa masa yang membahagiakan kalo merasa sedih
aku cuma bisa ber-Positif Thinking dan coba tersenyum
walau sendirian, Allah nggak  pernah ninggalin aku
Bismilllah

Positive Thinking
nadianuranisa @nadkms

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))