Minggu, 05 Desember 2010

Friends ? no, thanks


aku udah sering ngalamin hal yang kayak gini, nggak cuma sekali dua kali, tapi rasanya tiap hari ih.
Masa SMA katanya masa yang paling indah, iya ta? I don't think so,
ak nyoba ninggalin masa masa SMP ku yang gapunya temen, dan nyoba jadi cewek baru di SMA, tapi  kok hasilnya sama aja, kalian malah nyoba ngejauhin aku, oke fine, emang aku sadar, aku emang ga sesempurna temen temen kalian, mungkin cuma aku yang ga punya sahabat baik, dan itu semua bener,
tapi apa kalian ga mau temenan sama aku, cuma gara gara aku ga kayak cewek, oke aku sadar, dan baru seminggu aku nyoba berubah, tapi kok malah kalian bukannya baintui aku malah jatuhin mentalku buat berubah sih,
kalian bukanya baik sama aku, dukung aku, kalian malah benci sama aku
apa mungkin, kalian sama aja kayak orang orang diluar sana, ga ada yang mau ngerti,
kalian bilang aku ga bisa jaga perasaan orang lain, apa kalian jaga perasaan ku dan jaga perasaan orang lain ?
kacaaaau,
kalian emang temen yang baik, buat ngehancurin hidup seseorang
kalian emang bangsa orang kaya, yang menilai semuanya gampang
tapi aku bukan orang yang bisa gampangin semuanya, aku cuma cewek biasa yang lebih jelek  dari apapun

Tapi bukan berarti aku nyerah

aku jalani hidupku
mungkin lebihh baik kalo aku sendirian,
ya kalo itu yang kalian mau
aku pergi dari kalian
makasi deh buat beberapa minggu yang keren
tapi bukan ini yang bikin aku bahagian
try to smile :)

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

About the Template

menganggap orang lain sebagai sahabat nggak ada salahnya kok =))